BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 25 November 2009

anti virus

Antivirus yaitu sebuah jenis perangkat lunak yang digunakan untuk mendeteksi dan menghapus virus komputer dari sistem komputer. Disebut juga Virus Protection Software. Aplikasi ini dapat menentukan apakah sebuah sistem komputer telah terinfeksi dengan sebuah virus atau tidak. Pada Umumnya, perangkat lunak ini berjalan di latar belakang (background) dan melakukan pemindaian terhadap semua berkas yang diakses (dibuka, dimodifikasi, atau ketika disimpan).

Antivirus Terbaik


1. Avira AntiVir PersonalEdition Classic

Avira AntiVirAvira menawarkan software anti virus yang lengkap dan gratis. Software ini juga dilengkapi perlindungan terhadap virus, trojans, backdoor program, worm, dan lain-lain.

2. AVG Free Edition

AVG dilengkapi dengan resident shield, email scanner, anti virus/trojan. Tidak berat dijalankan di komputer.

3. PCclear Antispyware with Free Antivirus

PCclear Antispyware with Free Antivirus merupakan software anti virus gratis yang dilengkapi dengan anti spyware, active X & registry protection, dan history sweeping.

4. Avast Home Edition

Avast Home Edition menawarkan anti virus, worm, trojan, boot time scanner, feature screen saver scaner membuat antivirus ini dapat bekerja sebagai screen saver.

5. Gucup Antivirus (GAV)

Gucup antivirus mampu men-scan virus dan malware. Dapat mendeteksi virus dalam ZIP atau RAR file. Buatan Universitas AtmaJaya Yogyakarta Indonesia.

6. BitDefender Free Edition

BitDefender adalah antivirus gratis yang juga anti spyware yang menawarkan update setiap jam.

7. RemoveIT Pro

RemoveIT Pro adalah anti virus gratis yang juga mendeteksi dan menghilangkan Spyware, Malware, Worm, Trojan dan Adware.

8. Comodo AntiVirus

Comodo AntiVirus menawarkan proteksi tehadap antivirus dilengkapi anti spyware, trojan, dan malware yang lain. Ditambah feature email scanning dan worm blocker.


Sekarang, pelanggan mencari solusi yang lebih maju dari perusahaan dengan spesialisasi produksi software antivirus, seperti Kaspersky Lab. Semakin banyak pelanggan yang memahami bahwa ancaman baru akan muncul setiap hari sehingga membutuhkan reaksi cepat, update berkelanjutan, serta teknologi baru. Perusahaan harus fokus pada teknologi antivirus untuk menciptakan solusi antivirus yang benar-benar efektif.

Pada akhir September kemarin, Microsoft menerbitkan produk antivirus gratis bagi pengguna Windows orisinil. Produk bernama Microsoft Security EssentialsWindows XP, Vista dan 7 ini sepertinya berusaha untuk melengkapi layanan proteksi spyware dengan Windows Defender dan layanan deteksi virus pada Malicious Software Removal Tool yang keduanya juga didapat secara cuma-cuma. yang tersedia untuk


Hingga kini demam Conficker masih saja terasa. Namun demikian, ternyata kondisi tersebut juga telah dimanfaatkan oleh para spammer untuk menawarkan teknologi software antivirus terbaru "Antivirus 2009" yang diklaim mampu melindungi pengguna dari ancaman Conficker. Beberapa dari pesan spam ini bahkan menggunakan nama dan gambar software yang menyerupai Norton Antivirus 2009.

Tanggal 1April lalu yang juga dikenal sebagai April Mop bahkan juga diantisipasi sebagai hari penyebarluasan worm Conficker dengan kemungkinan peluncuran ancaman yang besar. Dalam hal ini, pihak Norton Antivirus telah menemukan contoh spam yang mencoba untuk memanfaatkan demam Conficker (a.k.a Downadup) melalui penawaran teknologi software antivirus terbaru yang bertujuan melindungi pengguna dari ancaman Conficker.

0 komentar: