BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 20 November 2010

UKM modus keuangan kontrol

Di Cina, grup pribadi dari bentuk baru organisasi bisnis adalah booming, sebagian besar melalui sektor swasta mulai dari nol, dari kecil ke besar, dan secara bertahap membentuk inti dari perusahaan perusahaan kelompok induk, panggung, cara mendirikan perusahaan swasta kecil dan menengah Kelompok Pengawasan Keuangan Model, menengah dan kelompok swasta kecil untuk menyelesaikan kurangnya luas saat ini koordinasi di dalam Grup, operasi Grup unit yang dimiliki dalam pengelolaan keuangan dan pengendalian di balik isu-isu negatif, meningkatkan manajemen Grup secara keseluruhan, untuk mempromosikan pembangunan yang sehat dari Grup. Ini merupakan keprihatinan bersama pengusaha.

Tujuan Enterprise Group Pengawasan Keuangan

Enterprise Group berbeda dari grup. Enterprise Group bukan badan hukum yang dikendalikan oleh posisi perusahaan induk sebagai inti untuk memegang anak perusahaan, perusahaan asosiasi dan kepemilikan independen oleh pengusaha yang dikuasai perusahaan atau organisasi kelompok usaha lainnya.

sistem keuangan Enterprise Group's dasarnya berdasarkan hubungan modal sebagai link dari unit akuntansi independen dari himpunan sistem keuangan.

Enterprise Group tujuan kontrol keuangan internal, adalah untuk menentukan perusahaan induk posisi terdepan sebagai bisnis inti dari kegiatan usaha mereka dan unit terkait data keuangan melalui tercermin akurat dan tepat waktu, dan efektif pengawasan dan kontrol. pengolahan yang masuk akal sentralisasi dan desentralisasi dari hubungan antara pembangunan dan berorientasi pada keuntungan, meminimalkan konflik internal, memobilisasi antusiasme, langkah koordinasi, pengembangan kolaboratif, memastikan tujuan perusahaan kelompok bisnis dan perencanaan strategis lancar.

Sistem Enterprise Manajemen Keuangan

1, perusahaan kelompok organisasi manajemen keuangan dan fungsi.

Enterprise Group, perusahaan induk yang akan dibentuk untuk secara efektif mengelola dan perintah dalam sistem keuangan di mana pusat keuangan Grup.

Umum Enterprise Group Keuangan Pusat sebagai lembaga tertinggi manajemen keuangan harus memiliki tiga kemampuan, peningkatan kapasitas organisasi satu, yaitu, sistem keuangan, dan menciptakan kapasitas Grup. Untuk dapat dari perencanaan pajak, akuntansi keuangan, tim dengan, kontrol pengawasan, untuk beradaptasi dengan perkembangan masa depan, seperti desain dan menciptakan sebuah perusahaan induk dan organisasi keuangan perusahaan mereka. Kedua, kemampuan penilaian proyek, juga harus memiliki sebuah proyek baru, kemungkinan produk baru, kemampuan untuk menilai rencana bisnis keuangan untuk pembiayaan, investasi dan mendukung pembagian dividen. Ketiga, pendukung keputusan, harus tepat waktu dan akurat pengambilan keputusan untuk Group, posisi keuangan secara keseluruhan Grup untuk menyediakan laporan analisis, laporan ini harus terus menerus dan berkualitas tinggi dan dapat memberikan dasar bagi pengambilan keputusan.

2, untuk mendirikan unit keuangan mereka "kepemimpinan ganda" sistem.

Dan kontrol sebenarnya anak perusahaan operasi perusahaan mematuhi untuk menunjuk petugas keuangan untuk melaksanakan sistem. Diangkat petugas keuangan dapat diberikan manajer keuangan perusahaan itu, posisi kunci juga dapat umum pejabat keuangan, fungsi dasar yang harus ditunjuk untuk pemahaman yang komprehensif dari semua situasi keuangan perusahaan dan pelaporan keuangan melalui laporan secara berkala ke orangtua . Hubungan antara petugas keuangan ditunjuk personil, membayar dasar harus dalam induk perusahaan, upah kerja dan bonus dalam perusahaan yang akan ditunjuk untuk menjaga independensi relatif dari staf ditunjuk. Untuk tidak memegang atau mengendalikan saham di perusahaan afiliasi, harus memperkuat analisis laporan keuangan, dan tidak mengambil bentuk nyata dari sebuah pertanyaan, untuk memaksimalkan pemahaman dan memahami korelasi operasi perusahaan induk dan posisi keuangan.

3, mengatur sistem keuangan masing-masing perusahaan. Dari masing-masing perusahaan untuk membangun sistem akuntansi yang relatif seragam, sistem informasi keuangan terpadu. Kondisi dapat dibawa ke perusahaan induk sebagai inti dari penyimpanan dan distribusi yang terpusat sistem informasi akuntansi keuangan jaringan remote.

Saat ini Grup Manajemen Masalah dan Solusi Enterprise Keuangan

(A) dari perusahaan perusahaan sekelompok masalah

1, bebas untuk menyesuaikan laporan keuangan.

manajer bisnis mereka umumnya menyesuaikan kinerja sebuah fenomena dengan laporan. Ketika kinerja bisnis yang baik, sering menyembunyikan pendapatan dan keuntungan, pertama, untuk menebus penurunan kinerja setelah kinerja, dan kedua, tidak ingin mengurangi akumulasi dividen tahunan besar dana operasi; ketika kinerja perusahaan yang buruk, itu sering meningkat pendapatan dan keuntungan, pertama untuk menjaga citra tim, untuk mempertahankan posisinya, yang kedua adalah untuk membuat tim untuk kepemimpinan mereka terhadap pengembangan dukungan yang lebih besar.

2, lebih-ketergantungan pada sistem pengendalian internal yang ada, tidak bisa menjadi perbaikan positif.

Perusahaan-perusahaan dalam Grup adalah seluruh energi kita terkonsentrasi dalam operasi produk, karena skala tidak cukup besar, bukan lembaga kepegawaian yang lengkap, kualitas rata personil tidak hanya implementasi pasif dari sistem yang ada perusahaan induk keuangan dan sistem pengendalian internal. Little energi dan kemampuan untuk mengintegrasikan diri dalam praktek perusahaan yang sebenarnya, penelitian dan perbaikan efektif sistem pengendalian internal yang ada. Hasil akhir sulit untuk beradaptasi dengan kebutuhan internal perusahaan pengendalian sistem bisnis, yang membatasi pengembangan usahanya.

3, hanya laporan tidak menganalisis.

Enterprise Group Perusahaan tidak hanya untuk memberikan atau pernyataan tidak benar analisis kondisi keuangan. Laporan sederhana, waktu miskin.

Grup memperluas lebih cepat dan lebih cepat, poin (a) perusahaan lebih dan lebih dari upaya pemantauan berikut menjadi fenomena kurang umum. Setiap bulan, perusahaan dapat melaporkan kepada induk perusahaan laporan keuangan bulan lalu, namun tidak hanya laporan luas. Sejak pelaksanaan laporan keuangan akrual, jadi jika tidak melakukan analisis keuangan, eksekutif profesional non-keuangan dari laporan keuangan tidak dapat memahami situasi yang sebenarnya dari perusahaan. Penuh perubahan kondisi operasi dan isolasi antara lain data keuangan selalu ada kesenjangan tertentu, bukan analisis sering enggan untuk analisis, bukan analisa. 4, enggan menerima pengawasan keuangan.

Dengan status hukum perusahaan mereka, manajer mereka sering mengklaim kemampuan untuk mengelola perusahaan Suo bertanggung jawab, bersedia menerima induk perusahaan dan pemegang saham Jian Du, terutama dalam pengawasan keuangan. Jika Anda pergi ke audit, bahwa para manajer perusahaan induk tidak percaya padanya, jika Anda dikirim petugas keuangan, dia anggap tidak perlu, adalah untuk membatasi kekuasaan.

(B) Solution.

1, yang benar sikap manajer.

Pertama-tama, untuk mendidik para manajer, untuk memahami bahwa, sebagai pemilik (induk perusahaan) pemegang saham utama, berhak untuk mengetahui kondisi riil perusahaan. Kewajiban sebagai manajer untuk induk perusahaan atau pemegang saham utama untuk memberikan operasi bisnis yang transparan dan kondisi keuangan, dan ini adalah mutlak dan tanpa syarat. Kedua, situasi keuangan yang baik atau buruk bisnis yang paling langsung dan akurat refleksi dari manajer harus belajar untuk menggambarkan angka-angka keuangan operasi bisnis. Oleh karena itu, analisis keuangan tidak hanya beberapa analisis rasio keuangan, harus berasal dari kondisi operasi saat ini, posisi arus kas, keseimbangan sudut pandang pada negara secara keseluruhan situasi bisnis saat ini dalam analisis yang komprehensif.

2, membangun sistem informasi keuangan halus.

sistem informasi keuangan untuk mencerminkan kondisi bisnis di saluran utama, tidak cukup jika aliran sistem informasi keuangan, manajemen informasi, ketepatan waktu selalu buruk. kelompok harus Enterprise awal, menempatkan sistem informasi keuangan sebagai tugas penting dalam pekerjaan keuangan. Membangun sistem informasi mulus keuangan bukan keputusan apa yang bisa dilakukan. situasi yang berbeda-beda menurut perusahaan, langkah demi langkah, dari yang mudah ke sulit, dari ringkasan laporan, angka akuntansi untuk penyimpanan terpusat remote. Ultimate real-time sentralisasi manajemen informasi akuntansi.

3, untuk menciptakan norma-norma praktis "Laporan Keuangan Komprehensif" template. Pengelolaan perusahaan dengan sistem, komprehensif ringkas, lengkap, penyusunan laporan keuangan bulanan. Laporan Keuangan template harus meliputi: (1) informasi dasar, modal terdaftar, jumlah karyawan, bisnis berbagai produk. (2) aset periode berjalan. Total aktiva, total kewajiban dan aktiva bersih. Analisis potensi kerugian aset, atau aset dan kewajiban yang disesuaikan dengan aset yang sebenarnya, kewajiban dan posisi ekuitas. (3) operasi. Utama situasi penjualan produk yang menguntungkan, dan tren pasar potensial. Distribusi pelanggan. Diharapkan tiga bulan penjualan dan laba rugi dan situasi, masalah dan penanggulangan. (4) Solusinya harus diselesaikan dalam masalah keuangan baru-baru ini.

3, untuk memperkuat pemeriksaan dan pengawasan. Internal audit sesuai dengan hukum, membangun sistem audit berkala, sesuai dengan kondisi bisnis yang berbeda, tahap operasi yang berbeda dari tugas audit. Tujuan utama dari audit, pertama, penegakan disiplin keuangan, dan kedua, untuk mencerminkan posisi keuangan sebenarnya dari perusahaan, sehingga kelompok tahu apa pimpinan perusahaan yang bersangkutan.

5, "Laporan Keuangan Komprehensif" akuntabilitas.

Untuk memastikan langkah kontrol keuangan harus dilaksanakan, bukan di atas kertas. Adalah manajer perusahaan harus membentuk "Laporan Keuangan Komprehensif" akuntabilitas. Mereka yang gagal pada laporan, laporan palsu, tidak bertanggung jawab atas laporan untuk menetapkan hukuman yang sesuai untuk memastikan bahwa "laporan komprehensif pada sistem keuangan" telah selesai dengan sukses.

Sumber: http://www.tekbar.net/id/system-integration/sme-financial-control-mode.html

0 komentar: