BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 25 Oktober 2009

Aku Hanya 'Adik'


saat aku curhat dengan bunda...!!

"Bunda waktu itu aku kenalan sama cowok yang baik dan perhatian banget. Akhirnya kita berdua memutuskan untuk jadi kakak-adik. perasaanku senamg banget waktu dia bilang begitu. lama-lama aku jadi sadar kalo aku sebenarnya udah jatuh cinta sama dia Bun. Tapi sekarang 'kakakku' udah punya cewek. Hatiku sakit banget begitu tau hal ini, rasanya ce4mburu dan peri kecilmu yan cantik ini jadi sedih. Aku harus gimana nih,Bun?! supaya aku nggak sakit lagi..Soalnya selama 1 tahun ini, aku terus berharap kalo dia bisa menganggapku sebagai pacarnya"...huhuhuhuhu...

Lalu bunda berpendapat..
"Anakku sayang, patah hati itu memang susah sembuhnya. Apalagi kalo kamu udah suka sama cowok tersebut udah lama. Dan perasaan kamu ini wajar banget sih. Soalnya, hubungan kalian udah dekat banget. Masalahnya kamu jadi punya angan-angan yang tinggi banget sama cowok ini, sementara dia cuma menganggap kamu sebagai 'Adik'. Makanya begitu keadaan nggak berjalan sesuai impianmu, kamu jadi down banget. Istilahnya, semakin kamu terbang, jatuhnya juga semakin sakit.Bunda sarankan, lebih baik kamu cari cowok lain aja buat dijadiin pacar. Relakan saja 'kakak'-mu itu jadian sama cewek lain. Suatu saat nanti, walaupun butuh waktu yang lama, Bunda yakin kamu pasti bisa merestui hubungan mereka, kok. jangan bersedih ya anakku!!"...

2 komentar:

Dini mengatakan...

like this
:D

afriani imansari mengatakan...

HEHEHEHE...
THX DONO QUH...